Penjabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba mengungkapkan pentingnya kerja sama dan dukungan dari para lurah dalam menjalankan pemerintahan. Menyadari hal ini, Pj Bupati Harmin Ramba meminta agar semua lurah yang tergabung dalam pengurus Asosiasi Lurah se-Konawe tetap kompak dan mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah saat ini. Utamanya, dalam membangun Konawe yang lebih baik dimasa mendatang.

Pj Bupati Harmin Ramba mengatakan, para lurah memiliki peran penting dalam menjalankan tugas sebagai pemerintah ditingkat kelurahan. Lurah berperan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Termasuk, menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing.

Menyadari hal tersebut, Pj Bupati Harmin menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, Lurah, termasuk masyarakat dalam membangun Konawe. Menurutnya, keberhasilan pembangunan hanya dapat dicapai dengan adanya kolaborasi yang baik dari semua pihak.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri. Kita harus bersama-sama, berkoordinasi dengan baik untuk mencapai kemajuan. Oleh karena itu, saya meminta para Lurah di Konawe untuk terus kompak dan mendukung jalannya pemerintahan,” pinta Pj Bupati Harmin, kemarin.

Kepala Badan Kesbangpol Sultra itu menuturkan, organisasi Asosiasi Lurah se-Konawe, dapat menjadi wadah bagi para Lurah dalam berbagi pengalaman, saling mendukung, dan berkolaborasi untuk kemajuan Konawe. Ia mengajak para Lurah untuk aktif dalam organisasi tersebut.

Visited 14 times, 1 visit(s) today

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *