KONAWE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Konawe fraksi partai Bulan Bintang (PBB) H. Alauddin memberikan apresiasi dan pengakuan atas kinerja Penjabat (Pj) Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM., selama menjabat sebagai Pj Bupati Konawe.

Pengakuan dan pujian ini dilontarkan Alauddin saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 dan REMBUK Stunting Tingkat Kabupaten Konawe Tahun 2024 di salah satu hotel di Unaaha, Selasa (26/3/2024).

Kata Alauddin, selama menjabat sebagai Pj Bupati Harmin Ramba telah banyak memberikan perubahan positif bagi perbaikan sistem dan pembangunan di kabupaten Konawe.

“Secara pribadi dan mewakili DPRD Konawe, kami memberikan apresiasi dan pujian atas kinerja pj Bupati Konawe Harmin Ramba,” ujar Alauddin disambut tepuk gemuruh peserta Musrenbang.

Anggota DPRD Konawe 3 periode ini bilang, sebagai seorang Pj Bupati Konawe Harmin Ramba begitu aktif melakukan komunikasi di tingkat nasional untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

“Salut, pak Bupati sangat aktif menjemput bantuan di kementrian, hal ini tentu saja sangat baik karena pemda tidak berharap dengan APBD,” jelasnya.

Kinerja yang terukur dan terorganisir memberikan manfaat bagi pembangunan daerah, Alauddin pun menegaskan bahwa DPRD Konawe akan senantiasa mendukung dan mengawal semua kebijakan dan pembangunan yang dilaksanakan oleh pj Bupati Konawe Harmin Ramba.

“Mari kita dukung pembangunan ini, demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat di bumi Konawe,” pungkas Alauddin.

Diketahui selama menjabat Pj Bupati Konawe Harmin Ramba mendatangkan bantuan dari beberapa kementerian. Yang pertama dari kementrian pertanian, kedua kementerian Kelautan dan Perikanan, ketiga kuota ASN P3K terbesar dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PANRB), dan kementrian dalam negeri (Mendagri) sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Visited 27 times, 1 visit(s) today

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *